Testimoni

Memperoleh pengalaman baru di bidang marketing, bisnis dan networking. Manfaat yang didapatkan: product knowledge konsumen dan calon konsumen yang lebih luas, perhitungan bisnis, scale-up strategies. Kami banyak memperoleh ilmu yang sangat bermanfaat bagi perkembangan bisnis kami.

R. Bayu Taruno, Angwalek Coffee Labs

Angwalek Coffee Labs, Yogyakarta

Saya ikut dua kali Demoday (Jogja dan Bali) dengan tiga produk berbeda (Fedas, Kini-kini, Abata Donuts). Yang paling signifikan hingga saat ini dalam pertumbuhan bisnis Fedas dan Kini-kini adalah pertemuan dengan investor. Saya jadi lebih memahami cara berpikir investor terhadap bisnis. Abata Donuts mendapat insight yang luar biasa. Kami mengubah konsep 30%, saat ini dalam tahap finalisasi dan implementasi di outlet.

Pramudi Ringga, Fedas - Kini-Kini - Abata Donuts

Fedas - Kini-Kini - Abata Donuts, Solo

Salah satu hal terpenting dalam dunia bisnis adalah networking, dan ini saya dapatkan dalam FoodStartup Indonesia 2017 di Bali. 50 brand bisnis kuliner berkumpul beserta para mentor handal di bidangnya. 3 hari acara FSI ini sangat mengubah hidup saya. Mentor-mentor FSI merupakan praktisi yang sudan berhasil dan ahli. Para mentor juga sangat terbuka dalam berbagi ilmu. Pelajaran yang didapat sangat aplikatif dan mempercepat pertumbuhan bisnis saya. Luar biasanya lagi, setelah acara, silaturahmi tidak putus.

Desma Leni, Waroeng Western

Waroeng Western, Jakarta

Rasanya bahagia banget terpilih menjadi 50 FoodStartup Indonesia 2017 di Bali. Acaranya keren banget. Mentor yang sangat kompeten memberikan masukan-masukan, teman-teman sesama peserta memiliki produk-produk yang handal. Angkat jempol untuk BEKRAF.

Nenden Rospiani, Restu Mande

Restu Mande, Bandung

Bersyukur tiada henti, kami mendapatkan banyak ilmu dan wawasan untuk dapat memenuhi standar dan bisa melakukan penjualan yang luar biasa dengan standar ekspor yang informasinya kami peroleh melalui BEKRAF. Terima kasih BEKRAF. Terima kasih Foodlab Indonesia.

Bayu & Yanti, Sorghum Cookies

Sorghum Cookies, Lombok

Ternyata event ini bukan sekedar kompetisi bisnis antar startup, namun sarat dengan pemberdayaan berbagai aspek yang diperlukan para FoodStartup, antara lain teknologi, mindset dan strategi. Yang paling spesial adalah kita dibawa ke perspektif berpikir seorang investor.

Fibiono Rahardjo, Daoen Djati Catering

Daoen Djati Catering, Surabaya

Saya masih pemula sekali, cuma punya keinginan untuk mengentaskan produk gula jawa dari sebuah desa kecil agar bisa go global. Ga pernah nyangka bisa terpilih 50 besar. Buat saya pribadi seperti mimpi rasanya, karena ilmu saya masih nol. Acara BEKRAF ini memberi saya ilmu tentang persiapan membangun usaha yang ga cukup modal nekad tapi juga harus smart. Sekarang Al Abror sedang menata ulang manajemennya supaya ga one-man show lagi.

Diah, Al Abror

Al Abror, Banyumas

Acara ini membuka pola pikir saya. Selama ini saya berpikir bahwa UMKM itu sulit menjadi besar. Setelah ikut acara ini, membuat saya yakin UMKM mampu menjadi usaha besar jika dimentori dengan benar.

Zainal Masita, Sahabat Pangan

Sahabat Pangan, Malang